Empat Striker Barcelona Kini Kalah Tajam Dari Suarez

  • Bagikan

Jakarta, Owntalk.co.id – Blaugrana sekarang benar-benar menyesal telah telah membauang Luis Suarez ke Altetico Madrid. Nampaknya, jumlah gol EL Pistolero itu jauh lebih banyak dari total gol ke empat striker Barcelona di liga Spanyol Musim ini.

Setelah gagal memotong jarak dengan Altetico yang dikalahkan 0-2 oleh Levante pada akhir pekan kemarin. Kini Barcelona ditahan imbang oleh tim Cadiz.

Blaugrana mendapatkan hadia penalty di babak pertama, yang dimana Messi menjadi algojo penalty tersebut. Lalu penalty tersebut dibalas pada menit akhir melalui penalaty Alex Fernandez. Dalam laga tesebut Barcelona menurunkan empat stiker nya ,dari bermain sampai di bangku cadangan, masih dalam permainan yang tidak baik.

Ke empat pemain itu, Antoine Grizman, Ousman dembelel, Francisco trincao dan martin Braithwaite. Empat striker masih saja gagal dalam mengkreasi peluang alih –alih mencetak gol.

Blaugrana tidak melawan cadiz saja, statistik mereka dimusim sangat mengecewakan, musim ini jumlah gol mereka kalah dari mantan pemain meraka yakni Luis Suarez.

Dari ke empat stiker Barcelona hanya mengumpulkan 13 gol . sementara Suarez berhasil mengumpulkan 16 gol dan memuncaki daftar top skor bersamaan degan Lionel Messi.

Dari selisih gol itu, Suarez kini menajdi pemain tersubur di Atletico. Artinya Luis Suarez sekarang jauh lebih tajam dari 4 striker Barcelona. Sejak akhir musim lalu Suarez di Barcelona Ronald Koemen tak menginginkan jasa Suarez dikarenakan faktor umur nya. Dan kini hasilnya terbukti sekerang dia sangat mendominasi di Atletico.

(Galang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *