Sekretaris Daerah Karimun Berkujung Kepulau Tokong Hiu

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Kunjungan kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si. bersama Danlanal TBK di Pulau Takong Hiu (POSAL) Kec. Tebing Desa Pongkar, Minggu (21/02/2021).

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Asisten II Hurnaini, M.Si, Kabag Perbatasan Tohap, S.E, Danposal Takong Hiu Letda Laut (P) Syahrudin.

Kunjungan Kerja dalam hal memantau pulau-pulau kecil terdepan (PPKT) di Kab. Karimun. Takong Hiu merupakan batas wilayah negara kita dengan negara Malasyia dan Singapura.

Sekda Karimun mengatakan dalam kunjungan kerja ini kita diminta untuk melihat ketersediaan infrastruktur dan sarana prasarana di kawasan perbatasan yang ada di POSAL Takong Hiu.

“Sarana prasarana tersebut meliputi, signal, pembangkit listrik Solar Sel, juga untuk air bersih kita menggunkan penampungan air hujan dan melalui penyulingan air laut RO, dan juga signal Telekomunikasi,” katanya

Melalui kunjungan kerja ini, kita akan melihat apa yang akan menjadi perhatian dan yang harus dilakukan perbaikan, penambahan-penambahan sarana prasarana yang di butuhkan. (Koko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *