Polri Apps
banner 728x90

Si Baby Alien Marc Marquez Cedera, kini karier nya mulai terancam

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntralk.co.id – Marc Marquez, seorang pembalap muda yang biasa di juluki dengan sebutan baby alien. Yang pada saat ini telah manjadi penguasa di MotoGP sedang mengalami cidera.

Dia mendapatkan julukan baby alien tersebut, dikarnakan hasil peformanya sejak muda yang sangat bagus. Marc marquez kini sangat cocok mendapat kan gelar baby alien nya diakarenakan Marc Marquez selalu tampil dengan performa yang sangat bagus sejak ia memasuki debut pertamanya pada usia 20 tahun.

Tidak hanya bermain dengan perfoma bagus pada debut pertamanya di kelas MotoGP. Saat ini Marc Marquez dan Honda semakin sulit untuk dikalah kan oleh pesaingnya di kelas MotoGP.

Marc Marquez pernah merebut enam juara dunia pada priode 2013-2015, dengan pernah gagal satu kali di MotoGP 2015 yang pada saat itu diamana Yamaha sedang mendominasi saat itu Jorge Lorenzo yang memenangkan MotoGp 2015.

Dengan kekalahannya di MotoGP 2015, Saat ini Marc Marquez telah menunjukan taring nya di MotoGP. Marc Marquez yang lahir di Cervera, saat ini masih sulit untuk dikalah kan oleh pembalab lainya.

Sama dengan olahraga lainya, tidak ada yang bisa menabaknya jalannya pertandingan. Saat ini pembalap bernomor 93 tersebut masih mengalami cedera di MotoGP Spanyol.

(Galang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *