Polri Apps
banner 728x90

Wakapolres Tanjung Balai Pimpin Apel Pengamanan Imlek 2572, Kabag Ops Sebutkan Hal Ini

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Tanjung Balai, Owntalk.co.id – Dalam rangka menciptakan rasa aman kepada masyarakat, Polres Tanjung Balai akan mengkerahkan sebanyak 67 orang personil untuk melaksanakan pengamanan pada hari raya Imlek 2572 di Kota Tanjung Balai. 

“Saya minta agar para Padalnya mengendalikan anggota masing-masing sesuai Sprin yang telah dikeluarkan,” ucap Wakapolres Tanjung Balai, Kompol Jumanto saat memberikan arahan pada kegiatan apel pengamanan di halaman Markas Polres (Mapolres) Tanjung Balai, Kamis (11/2/2021).

Ia juga meminta agar seluruh personil melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Langksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, sehingga saudara-saudara kita yang melaksanakan hari raya Imlek dapat melaksanakannya dengan baik dan khidmat,” ujarnya.

Selain itu, pada saat pelaksanaan pengamanan nanti, ia meminta agar provos melakukan pemeriksaan personil dilokasi penjagaan.

Kemudian, ditempat yang sama, Kabag Ops Polres Tanjung Balai, Kompol N. Surbakti meminta kepada seluruh personil yang akan melaksanakan pengamanan agar dapat menjaga di setiap objek dan dapat dipertanggungjawabkan.

Lebih lanjut, ia juga meminta kepada personil yang akan melaksanakan pengaman untuk berkordinasi dengan pengurus vihara.

“Kita adalah Polri yang diberikan tanggungjawab dalam hal keamanan di dalam negeri. Jangan berharap libur pada hari-hari besar, karena memang itu sudah resiko kita sebagai anggota Polri,”  tambahnya.

Selain itu, untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat, ia meminta agar Satuan Sabhara Polres Tanjung Balai melaksanakan patroli di wilayah Kota Tanjung Balai.

(Bolon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *