Polri Apps
banner 728x90

Gelar Event Pariwisata Kepri, Cakra Brahmastra Internasional Bagikan 150 Voucher Penginapan

berita terkini batam
Gelar Event Pariwisata, PT Cakra Bramastra Internasional Bagikan 150 Voucher Penginapan (Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – PT Cakra Brahmastra Internasional menggelar sebuah pameran pariwisata Kepri di atrium timur Mega Mall Batam, Jumat (05/02/2021).

Kegiatan tersebut di dukung penuh oleh Pemerintah Provinsi khususnya Dinas Pariwisata Kepri dan stakeholder lainnya, dalam pameran tersebut terdapat 20 stand dari berbagai lokasi wisata di beberapa wilayah Kabupaten dan kota di Kepri

Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar mengatakan, kegiatan ini merupakan awal tren positif bagi pariwisata Kepri, sebab pihaknya optimis akan membuka kembali pintu masuk bagi wisatawan mancanegara.

“Kami berupaya membuka kembali pintu pariwisata kepri bagi wisatawan mancanegara,” ungkapnya.

Buralimar Menambahkan, untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya harus mendorong pemerintah agar melakukan komunikasi dengan negara tentangga membuka kembali pintu keluar.

“Kami juga mendorong dalam hal ini pemerintah, untuk membuka kembali pintu masuk di Kepri, selain itu juga meminta untuk negara tetangga membuka pintu keluarnya,” katanya.

Direktur PT Cakra Brahmastra Internasional, Surya Wijaya, Memaparkan, pihaknya sengaja menggelar pameran pariwisata tersebut, namun ia tidak menyangka kegiatannya di terima dengan positif oleh pemerintah dan stakeholder lainnya

“Alhamdulillah kegiatan kita hari ini didukung oleh Pemerintah Provinsi Kepri dan stake holder lainnya, tentu kita berharap dengan event awal ini bisa kembali membangkitkan gairah pariwisata yang ada di Kepri,” ungkapnya.

Lanjut Surya, Dalam event ini pihaknya akan membagikan 150 vocher untuk masyarakat yang datang ke event tersebut selama dua hari.

“Bagi masyarakat yang akan mengikuti event tersebut, nantinya kami akan membagikan 150 Vocher penginapan,” Tutupnya.

(Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *