Polri Apps
banner 728x90

PLN Batam Siap Menjadi Penyedia Energi Listrik Terbaik 2021 Se-Asia Tenggara

berita terkini batam
Bright PLN Batam menargetkan menjadi perusahaan penyedia energi listrik terbaik se-Asia Tenggara di tahun 2021. (Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Bright PLN Batam tengah mempersiapkan diri untuk menjadi penyedia energi listrik terbaik di tahun 2021 ini. Untuk mencapai target itu, Bright terus melakukan perbaikan terhadap layanan digital terintegritas.

Dalam rilis resmi yang diterima Own Talk, Bright PLN menyatakan siap menjadi penyedia energi listrik terbaik 2021 se-Asia Tenggara.

Direktur Utama PT PLN Batam, Budi Pengestu menargetkan digital terintegritas dapat diwujudkan secara prima untuk memberikan kemudahan dalam segala hal agar mampu mendapat kepuasan dari pelanggan.

“Dengan mengintegrasikan layanan secara digital, kita bisa menggunakan smartphone untuk melakukan berbagai layanan contoh home service. Tahun 2020 yang lalu kita sudah melewati banyak kondisi. Kini kita harus bisa memproiritaskan hal-hal yang penting agar bisa mencapai target-target. Khususnya untuk mencapai kepuasan pelanggan,” ucap Budi

Hal lain yang menjadi alasan, Bright PLN Batam pantas menjadi pemasok energi listrik terbaik di Asia Tenggara 2021 adalah kemampuannya dalam memberikan stimulus kepada pelanggan ditengan pandemi covid 19 tanpa subsidi pemerintah.

“Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Batam, khususnya di masa pandemi COVID-19. PLN Batam berhasil mengadakan program stimulus tanpa adanya subsidi dari pusat. Semoga kedepannya kami dapat terus menciptakan inovasi dan program strategis demi menjaga ketersediaan listrik untuk masyarakat Batam,” tambahnya.

Tidak hanya itu, pembebasan rekening listrik bagi pelanggan rumah tangga dengan daya 450 VA sejak bulan April hingga Desember 2020, juga masuk kedalam program Stimulus COVID-19.

Melalui beberapa layanan-layanan ini tadi Budi menjelaskan bahwa PT PLN Batam terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya untuk menjadi pemasok energi listrik terbaik.

Di tahun 2020 sendiri PLN Batam berhasil melakukan sertifikasi sistem managemen terintegrasi, yang meliputi Manajemen Mutu, sistem Manajemen Lingkungan, dan sistem Manajemen K3.

“PLN Batam juga telah melakukan set up manajemen Anti Penyuapan, memperoleh TOP GRC Award bintang 3 dan Penghargaan Zero Accident SMK3. Dan tahun 2021 ini kita akan terus meningkatkan kualitas dan inovasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan,” tutup Budi.*** (Ril/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *