Polri Apps
banner 728x90
Berita  

UAS Dijadwalkan Isi Tausyiah Pada HUT JMSI Pertama

berita terkini batam
Silaturahmi Sekjen JMSI Mahmud Marhaba dan Ketua bidang Pendidikan, Pelatihan, dan Literasi Ramon Damora dengan Ustadz Abdul Somad. (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Ustadz kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad (UAS) dijadwalkan akan mengisi tausyiah dalam rangka memperingati hari ulang tahun pertama Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Hal itu disampaikan UAS dalam video yang diungguh dilaman Facebook, setelah pertemuannya dengan Sekjen JMSI, Mahmud Marhabah dan Ketua bidang Pendidikan, Pelatihan, dan Literasi Ramon Damora.

UAS akan mengisi tausyiah pada tanggal 8 Februari 2021. Nantinya, para wartawan dan masyarakat Indonesia secara umum dapat mengikuti Tausyiah itu melalui webiner.

UAS nantinya akan membawakan tausyiah dengan materi ‘Jurnalistik dalam perspektif Islam’ yang di selaraskan dalam kehidupan terkini.

Jaringan Media Siber Indonesia akan genap berumur 1 tahun. JMSI adalah  organisasi perusahan pers yang memiliki visi menjadikan perusahan pers anggota JMSI tumbuh sebagai perusahaan profesional dan terdaftar di Dewan Pers.

JMSI didirikan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 8 Februari lalu di sela-sela Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Pada akhir bulan Juni dalam Musyawarah Nasional pertama, Teguh Santosa terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi. (Hykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *