iklan murah
iklan murah

ASUS Pamerkan Laptop dengan Layar Ganda Terbaru

  • Bagikan
berita terkini batam
ASUS Pamerkan Laptop Dengan Layar Ganda Terbaru (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Asus kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni laptop layar ganda ZenBook Duo versi terbaru. Asus memamerkan laptop terbarunya ini di hari ketiga CES 2021.

Asus juga menawarkan dua model untuk produknya ini, yaitu ZenBook Pro Duo 15 OLLED yang memiliki layar 15,6 inch dan ZenBook Duo 14. Keduanya juga sama-sama memiliki layar ganda dengan layar kedua yang lebih kecil yang berada di atas keyboard.

Asus ZenBook Pro Duo 15 terbaru ini mengusung professor intel generasi kesepuluh (hingga Core i9) dan GPU terbaru Nvidia GeForce RTX 3070.

Selain CPU dan GPU-nya yang mendukung, laptop ini dibekali dengan RAM DDR4 hingga 32GB dan SSD NVMe PCle sebagai tempat penyimpanan utamanya. ZenBook Pro Duo telah mengantongi sertifikasi Pantone Validated untuk mamastikan akurasi warna.

Sedangkan ZenBook Duo 14 sekarang mengusung prosesor Intel i5 atau i7 generasi ke-11 dengan pilihan chip grafis Nvidia GeForce MX450 atau Intel Xe Graphics terbaru.

Laptop ini juga dibekali dengan charger USB Type-C, bahkan juga bisa diisi ulang menggunakan power bank.

Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni, kedua laptop ini juga mempunyai mekanisme baru yang bisa mengangkat layar sekunder dan membuat layar terhindar dari efek silau saat dilihat.

(Julio)

BACA JUGA :  Khusus Untuk PS5, Sony Keluarkan Headset Virtual Reality (VR)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *