Polri Apps
banner 728x90

Aksi Sebar Bantuan Sosial yang Berujung Insiden Berdarah

berita terkini batam
ilustrasi penusukan, (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Aksi menyebarkan Bantuan Sosial (Bansos) ke lokasi longsor Sumedang berujung petaka dengan tewasnya Karta Gunawan pria berumur 37 tahun. Pelaku penusukan yang berisial W alias Black ini berhasil ditangkap polisi di luar kota. Rabu (20/01/2021).

“Ditangkapnya tadi subuh di Purwakarta,” Ujar Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Yanto Slamet.

Kegiatan yang menyebabkan insiden berdarah ini bermula terjadi saat korban turun langsung ke lapangan menyebarkan Bansos kepada korban longsor di Sumedang

Korban yang aktif dalam kegiatan motor ini turun langsung bersama rekan-rekannya, saat hendak menuju titik longsor rombongan Karta berselisih dengan sekelompok pemuda.

Tidak disangka ternyata ia ditusuk dari belakang saat keributan terjadi, rekan-rekannya pun bergegas membawa Karta ke rumah sakit. Akan tetapi, nyawa ayah dari empat anak ini tidak dapat diselamatkan.

Pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia, W alias Black diketahui menusuk dada korban tepat nya dada sebelah kiri menggunakan pisau. Kini pelaku sedang dimintai pertanggungjawaban dan selanjutkan akan di tahan.

Polres Sumedang yang menangani kasus ini menetapkan empat orang sebagai tersangka. Saat ini polisi baru dapat menangkap satu pelaku di luar kota, tiga pelaku lainnya belum diketahui keberadaannya.

(Arini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *