Polri Apps
banner 728x90

M2 World Championship Turnamen Mobile Legends 2021

berita terkini batam
M2 World Championship 2021 (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – M2 World Championship mengadakan Turnamen Mobile Legends berskala Internasional. Turnamen ini resmi digelar hari ini, Senin (18/01/2021).

Kompetisi ini digelar secara offline di Singapura, mulai dari tanggal 18 hingga 20 Januari mendatang M2 World Championship akan diawali dengan fase group tahap satu.

Babak ini akan berlangsung selama tiga hari. Pertandingan akan dilanjutkan dengan babak penyisihan (playoffs) pada 22 hingga 23 Januari dengan menggunakan sistem Best Of Three (Bo3).

Puncak dari turnamen ini nanti akan terjadi pada 24 Januari mendatang. Pada hari tersebut, akan digelar dua pertandingan yakni babak final low Bracket (Bo5) dan Grand Final (Bo7).

Diketahui sebelumnya turnamen ini diikuti oleh 12 tim e-Sport profesional yang berasal dari sembilan negara berbeda, termasuk Indonesia yang akan diwakili oleh tim Alter Ego dan RRQ Hoshi.

12 tim ini sendiri akan dibagi menjadi 4 group, yang dimana Grup A akan diisi oleh tim Burmese Ghouls, RSG, dan Unique Devu. Sementara Grup B terdiri dari Todak, Omega Esports, dan Impunity KH.

Sementara di Grup C terdapat terdapat tim Bren Esports, Alter Ego, dan 10S Gaming Frost. Sedangkan Grup D diisi oleh RRQ Hoshi, EVOS SG, dan DreamMax.

M2 World Championship kali ini dapat disaksikan sendiri melalui lama resmi Facebook Mobile Legends Indonesia.

(Julio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *