Jefridin Dukung KKSS Adakan Aksi di Kantor Wilayah DJBC Kepri

  • Bagikan
berita terkini batam
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Mendengar kabar duka atas kepulangan salah satu pengusaha ternama asal Batam, menuai komentar dari Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, Senin (18/01/2021).

Ia mendengar kabar bahwa kematian dari sahabatnya sangatlah menyedihkan, sebab ia sangat mengenal baik tokoh pengusaha yang terkenal pegiat sosial di tengah masyarakat.

“Saya turut berduka cita atas kepergian sahabat saya, sebab saya memiiki history tersendiri dengannya, apalagi dia sangat aktif di kegiatan sosial juga,” ungkapnya.

Lanjut Jefridin, ia juga berharap atas apa yang terjadi bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya, agar kejadian seperti ini tidak menimpah pihak lain.

“Kami berharap negara hukum ini bisa membuktikan kebenarannya, sebab hal yang sebenarnya tetap harus di tegakkan,” jelasnya.

Jefridin juga menambahkan, apapun yang di lakukan oleh sahabatnya untuk menuntut kebenaran ia akan tetap mendukung asal sesuai dengan prokes.

“Saya yakin jika menurut rekan-rekan menempuh jalur aksi adalah yang terbaik, secara pribadi saya tetap mendukung aksi tersebut,” tutupnya.

Menurut informasi yang di peroleh Owntalk.co.id, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) akan menggelar aksi di depan Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau.

(Haykal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *