Polri Apps
banner 728x90

Kodim 0317/TBK Adakan Fun Bike Bertabur Bagi-Bagi Masker

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Karimun, Owntalk.co.id – Komando Distrik Militer (KODIM) 0317/TBK mengadakan sepeda santai dan membagikan masker gratis kepada masyarakat Karimun, Jumat (15/01/2021).

Kegiatan sepeda santai ini diikuti oleh Pasi Ops Dim/0317 TBK, Kapten Inf Instain Tarmimi, Pasi Ter Dim/0317 TBK, Lettu Kav Tatang R berserta pesonil kodim 0317/ TBK dan peserta yang mengikuti sepeda santai diketahui sekitar 45 orang.

Pasi Ops Kodim 0317/TBK Kapten Inf Instain Tarmimi mengatakan kegiatan sepeda santai ini merupakan salah satu cara menjaga kebugaran dan kesehatan dimasa pandemi Covid – 19.

“Kodim 0317/TBK mengadakan kegiatan sepeda santai bersama personil Kodim, kegiatan ini kita laksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh, dan jangan bermalas-malas, jadikan olah raga ini sebagai kebutuhan pokok pribadi kita,” ujarnya.

Kapten Inf Instain Tarmimi beserta personil Kodim 0317/TBK juga membagikan masker kepada masyarakat dan penguna jalan yang melintas.

“Kita juga tadi melakukan pembagian masker gratis kepada warga dan masyarakat penguna jalan yang melintas di simpang tiga pasar PN,” tambahnya.

Mereka kepada masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menerapkan 3M sesuai anjuran pemerintah.

(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *