iklan murah
iklan murah

KKSS Kota Batam Akan Laporkan Oknum Bea Cukai yang Tembak Haji Permata

  • Bagikan
berita terkini batam
Ketua KKSS Kota Batam Masrur Amin (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Perihal dugaan penembakan yang di lakukan oleh Bea Cukai hingga mengakibatkan tewasnya pengusaha ternama asal Kota Batam Haji Permata, menyurut tanda tanya serta kekesalan dari pihak keluarga serta sahabat atas perlakuan Bea Cukai, Jumat (15/01/2021).

Terlihat dari jasad Haji Permata mengalami 3 bekas tembakan di sekitar tubuhnya, timah panas tersebut tepat bersarang di dada sehingga nyawanya tidak terselamatkan.

Ketua KKSS Kota Batam, Masrur Amin memaparkan, pihaknya sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan Bea Cukai, sebab mereka mengambil tindakan terhadap Haji permata tanpa adanya peringatan melainkan langsung mengarahkan timah panas tersebut ke arah jantungnya.

“Kami sangat menyayangkan apa yang di lakukan oknum Bea Cukai dalam mengambil tindakan, sebab yang namanya tindakan tersebut tentu ada peringatan terlebih dahulu, ini mereka langsung mengarahkan ke dadanya,” ungkapnya.

Lanjut Masrur, atas tindakan tersebut ia akan melaporkannya ke pihak yang berwajib walaupun sebenarnya dari rekan atau sahabat yang mendengar hal tersebut berniat melakukan balas dendam kepada oknum yang melakukannya, namun saat ini akan di serahkan ke pihak yang berwajib

“Sebenarnya kami belum mengetahui pasti yang melakukan apakah BC Karimun atau Tembilahan, namun ini akan kami tindak lanjuti, walaupun sebenarnya banyak rekan-rekan kita yang kesal dan ingin balas dendam kepada oknum tersebut, tetapi kita akan menempuh jalur hukum,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya menunggu bagaimana kronologis sebenarnya.

“Kami akan menunggu seperti apa kronologis sebenarnya,” Tutupnya.

Pihak keluarga dan KKSS akan melaporkan tindakan oknum tersebut ke Polda Kepri.

(Haykal)

BACA JUGA :  Jefridin Dukung KKSS Adakan Aksi di Kantor Wilayah DJBC Kepri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *