Polri Apps
banner 728x90
Batam  

HMI Cabang Batam Bergotong Royong Dalam Mengumpulkan Donasi Banjir dan Tanah Longsor

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Hujan yang mengguyur Kota Batam, Tanjungpinang dan Bintan, Provinsi Kepulauan Riau pada Jumat (01/01/2021) hingga Minggu (10/01/2021) membuat cukup banyak titik banjir jalan dan perumahan yang terendam banjir dan tanah longsor.

Banyaknya pemberitaan di berbagai media daerah sampai ke media nasional mengenai bencana alam ini dan dalam hal inilah membuat kader HMI yang di nakhodai oleh Firman Ardiansyah selaku Formatur Ketua HMI Cabang Batam tergerak menggelar aksi sosial dengan mengumpulkan donasi guna untuk menyalurkan bantuan baik yang sifatnya materi maupun non materi untuk korban bencana alam.

berita terkini batam
Kader HMI Cabang Batam Bergerak Jalankan Aksi Donasi Foto Ist

Aksi pengumpulan donasi tersebut baru dilakukan di 1 titik yaitu perempatan lampu merah simpang kabil kepri mall. Jl. Jendral Sudirman, Baloi Permai, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau. Koordinator aksi, Firman mengatakan aksi ini dilakukan dalam beberapa hari kedepan yang dimulai dari hari Jumat tanggal 8 Januari 2021, untuk hari Sabtu lalu, saat kami melakukan penggalangan dana, kami terhambat oleh hujan deras yang mengguyur Batam sampai sore hari ini, Minggu (10/01/2021). Aksi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dari teman teman terhadap korban bencana alam yang berdampak.

“Teman-teman dari HMI cabang Batam sangat antusias dalam penggalangan dana ini dan firman juga berharap semoga dengan bencana alam ini masyarakat dapat sadar dan peduli akan pentingnya menjaga lingkungan khususnya lingkungan sekitar kita.

Selain turun ke jalan meminta bantuan donasi, Himpunan Mahasiswa Batam (HMI) cabang Batan juga membuka donasi melalui rekening bagi teman-teman yang ingin ikut membantu atau berdonasi silahkan kirim bantuan ke nomor rekening BNI 647372598 atas nama WIYONO, serta bisa juga menghubungi nomor 0878-6434-0709 atas nama Wiyono,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *