iklan murah
iklan murah

SJ-182: Sebelum Jatuh Dua Kali Ledakan Sempat Terdengar

  • Bagikan
berita terkini batam
Investigasi Pesawat Sriwijaya Air (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Pesawat komersial Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak, pada Sabtu (9/1). Manager of Branch Communication PT Angkasa Pura II, Haerul Anwar membenarkan hilang kontak pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Pesawat tujuan Pontianak ini mengangkut penumpang dengan total 56 penumpang. Yang terdiri dari 46 Dewasa 7 Anak-anak dan 3 Bayi

Sebelum hilang kontak pada 14.40 WIB. Surachman, warga kepulauan Seribu mengaku sempat mendengar ledakan sebanyak dua kali sebelum memutuskan pulang dikarenakan cuaca hujan.

“Awalnya saya ada laporan dari nelayan, dua kapal mereka melihat ada ledakan dari laut dua kali saat itu masih hujan. Mereka melihat sedikit pesawat dan memutuskan pulang jam 2. Kemudian mereka lapor jam 4, lalu langsung koordinasi dengan pemadam kebakaran dan meminta meluncur ke lokasi.”

Ia besama warga mencoba mendekati lokasi kejadian setelah mendengar ada nya kabar pesawat yang hilang.

Menggunakan jaring ia mendapatkan sejumlah kabel beserta potongan badan pesawat.

“Sekarang ada bukti ada potongan pesawat dan potongan kabel sekarang ada tiga kapal yang sedang sisir, dan ketemu lagi kabel-kabelnya. Basarnas sedang meluncur, dari Polres juga,” imbuhnya.

(Arini)

BACA JUGA :  Ini Dia Posisi Terakhir Pesawat Sriwijaya Air
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *