Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Jalan Akses Menuju Tempat Wisata Batam Ditutup

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Sebelum Malam pergantian Tahun Baru 2021 Beberapa Akses Menuju Tempat Wisata Kota Batam di tutup, khususnya Daerah Pantai, Kamis (31/12/2020).

Polresta Barelang menegaskan dan melarang masyarakat untuk tidak berkumpul dan mengadakan perayaan Malam Tahun Baru 2021, Aturan tersebut keluar sesuai Maklumat Kapolri dan Perwako untuk menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, mengatakan, Kebijakan itu diterapkan untuk mengantisipasi munculnya klaster baru selama libur Natal dan Tahun Baru

“Kami ingin Tahun Baru di Kota Batam steril tidak ada aksi kumpul-kumpul di tempat umum. Seperti diketahui bersama saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, Ini demi kebaikan bersama,” Ungkapnya.

Berkaitan dengan hal tersebut Polsek Nongsa melaksanakan Pemasangan Spanduk Penutupan Sementara Tempat Wisata Pantai Nongsa dalam Rangka Perayaan Malam Tahun Baru 2021 bertempat di Pintu Masuk Pantai Nongsa Kel. Sambau Kec. Nongsa – Kota Batam.

Polresta Barelang juga telah menyiapkan Tim Khusus untuk membubarkan kerumunan dan menindak Pelanggar Protokol Kesehatan. Pemerintah Kota Batam sepakat tidak ada perayaan pergantian tahun. Termasuk, warga tidak diperbolehkan menyalakan petasan.

(Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *