Polri Apps
banner 728x90

Baksos Rutin Setiap Hari Jumat Kapolres Karimun

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Karimun, owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan SIK dalam tugasnya menjaga situasi harkamtibmas yang tetap kondusif. Dalam kesempatan usai melaksanakan shalat jumat menyempatkan diri untuk mendatangi warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan melalui kegiatan bakti sosial, Jumat (18/12/2020).

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun Peduli terutama kepada warga yang benar-benar membutuhkan perhatian kita semua”, ujarnya

Kepedulian Adenan terhadap warga yang mengalami kesulitan, Jumat ini diberikan kepada Ibu Andi Rosmiati (58 tahun) yang beralamat di Sememal Kel. Pasir Panjang Kec. Meral Barat Karimun.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya”, Ucap

Dalam kesehariannya Ibu Andi Rosmiati tinggal disebuah rumah Tidak Layak Huni bersama sang suami yang bekerja sebagai buruh di bengkel yang berlokasi tidak jauh dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Ibu Andi Rosmiati Mengidap penyakit Komplikasi, Yaitu sakit Tiroid, Lambung dan Sakit Organ pencernaan,yang sudah diidapnya Selama 1 Tahun. Hingga Membuat Ibu Andi Rosmiati Sulit Untuk Bangun dari Tempat Tidurnya Karena Sakit.

“Bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka di masa pandemi covid-19 ini dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat,” tutupnya.

(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *