Polri Apps
banner 728x90

Forki Karimun Mengadakan Kejuaraan Daerah karate

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Karimun, owntalk.co.id – Federasi Olah Raga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Karimun mengadakan kejuaraan daerah (KEJURDA) internal Forki, kegiatan ini diadakan di daerah Bukit Senan, Kecamatan Karimun, Minggu (12/12).

Perguruan yang ikut dalam Kejuaraan Daerah yang dilaksanakan Forki yang bersifat internal tersebut adalah sebanyak 6 perguruan dari 10 perguruan yang berada dibawah naungan Forki Karimun.

Seketaris umum (SEKUM) Forki Senpai Ardines pada kesempatan ini mengatakan kepada awak media.

“Kejuaraan ini kita adakan untuk mempersiapkan atlet untuk PON ditahun 2021 dan terkhusus juga porpop di 2022 juga. Dan untuk hadiahnya berupa mendali dan uang pembinaan”, Ujarnya

Sementara ketua umum Forki (KETUM) Forki ibu Sri Rezeki mengatakan kegiatan ini untuk memacu prestasi atlet selain dengan latihan yang rutin, harus juga diimbangi dengan ajang kompetisi yang berkualitas.

“Saya selaku ketua umum Forki karimun ingin memacu para altet-atlet karimun. Setelah sekian lama latihan rutin. Dan untuk memperlihatkan kualitas dari atlet kita, makanya kita event kejuaraan karate ini,” Katanya.

Sebelum penutupan event kejuaraan Forki, Pembina Forki Karimun Boi Zai Zulfikar memberikan pesan kepada atlet-atlet karate Karimun.

“Saya berharap dengan diadakan event kejuaraan ini atlet-atlet karate Karimun dapat menggukir prestasi baik event Kejurda maupun kejuaraan lainnya. Dan berharap kepada juga orang tua supaya mendukung anak anak yang berlatih karate ini.” Ungkapnya

(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *