Polri Apps
banner 728x90

ARAH Mengklaim Kemenangan dengan Selisih 86 Suara

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Karimun, owntalk.co.id – Pemilihan kepala daerah (PILKADA) Kabupaten Karimun berlangsung sangat ketat. Jumlah suara kedua Paslon saling kejar mengejar dengan selisih yang sangat tipis, Minggu (13/12/2020).

Paslon nomor urut 1 dengan jargon ARAH (Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim) mengklaim menang dari Paslon 2 dengan selisih suara 86. Hal tersebut disaksikan oleh pendukung ARAH dan beberapa awak media di kediaman Anur Rapiq 13.00 wib.

Dikatakan ketua tim pemenang ARAH, M Yusuf Sirat. Sewaktu memberikan kepada pendukung arah dan awak media.

“alhamdulila dari perhitungan suara hari ini kita telah berhasil memenangkan pilkada ini dengan total suara dari PPK sebanyak 54.519 suara pemilih, sementara untuk Paslon nomor urut 2 memperoleh suara sebanyak 54.433 suara pemilih.” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama calon bupati Anur Rapiq menerangkan bahwa data perolehan kemenangan tersebut didapatkan berdasarkan saksi disetiap PPK yang ia tempatkan.

“Saya berharap kepada seluruh relawan dan tim supaya bersabar menunggu hasil dari KPU. wlaupun data dari saksi kami dari setiap PPK sudah mengatakan kami unggul.” Katanya.

Dengan hasil perolehan kemenangan sementara yang didapatkan ini hari. ia memberi masukan kepada relawan dan Tim supaya tidak terlalu bergembira berlebihan dan tetap mengawal suara sampai tahap akhir nantinya.

(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *