Polri Apps
banner 728x90
Berita  

Pagi Ini 12/12 HRS Akan Datangi Polda Metro Jaya

berita terkini batam
Dokumen foto Habib Rizieq Shihab. (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Habib Rizieq Shihab (HRS) menjanjikan akan hadir dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya pada Pagi ini, Sabtu, (12/12/2020).

Pernyataan itu disampaikan dia pada sebuah akun Youtube LDTV yang diunggah beberapa menit yang lalu.

HRS dalam rekaman video tersebut juga menegaskan dirinya tidak pernah lari dan sembunyi dari rencana pemeriksaan polisi.

” Saya tegaskan saya tidak pernah lari apalagi sembunyi dari panggilan polisi,” Kata HRS seperti dikutip dalam videonya.

Lebih lanjut, HRS juga menyebut dirinya terus berkordinasi dengan penyidik melalui Pengacaranya, Sehingga dirinya menolak jika dikatakan mangkir dari pemeriksaan Polda Metro Jaya

” Pada panggilan yang pertama yaitu tanggal 21 Desember 2020, ketika itu saya tidak bisa memenuhi panggilan, saya kirim pengacara. Pengacara datang kesana bertemu dengan penyidik memberikan surat secara resmi, dan penyidik sangat koperatif, dan saya apresiasi,” Sebut HRS

Dan sebelumnya, HRS mengakui telah sepakat datang pada Senin, 14 Desember 2020. Kesepakatan itu telah dilakukan bersama polda Metro Jaya.

Namun, pada Senin, 6 Desember 2020 terjadi sebuah insiden 6 laskar FPI yang tewas dalam tragedi KM50.

Dalam video tersebut, HRS juga memastikan akan hadir di Polda Metro Jaya pada pagi hari.

HRS juga meminta Kepada Polda Metro Jaya untuk tidak melakukan pengerahan pasukan dalam pemeriksaannya, sebab dia sendiri menjamin tidak akan mengerahkan massa dalam penghantarannya.

” Kepada Polda Metro saya harap tidak perlu mengerahkan banyak pasukan untuk pemeriksaan saya, karena akan mengundang perhatian dan akan dimanfaatkan pihak ketiga,” tutup dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *