Polri Apps
banner 728x90

Pengadilan Tinggi Riau Melakukan Pengawasan dan Pembinaan ke PN TBK

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Karimun, owntalk.co.id – Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun yang berada dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Riau mendapat kunjungan langsung dari Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Bpk. Dr. Soedarmadji, S.H., M.Hum beserta rombongan sejak hari Rabu 9/12/2020

Adapun agenda kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi ke Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun adalah untuk melakukan pengawasan dan pembinaan yang memang sudah rutin dilakukan. Namun dikarenakan situasi pandemi Covid-19 saat ini, maka kegiatan pengawasan dan pembinaan sebelumnya dilakukan melalui virtual meeting.

kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Bpk. Dr. Soedarmadji, S.H., M.Hum, selaku Ketua Pengadilan Tinggi Riau ke PN Tanjung Balai Karimun yang sebelumnya sempat tertunda akibat situasi pandemi Covid-19.

Kunjungan yang menerapkan protokol pencegahan Covid-19 ini diawali dengan melihat langsung gedung kantor PN TBK serta sarana dan prasarana kantor, seperti halaman kantor, ruang PTSP, ruang sidang, ruang tahanan, ruang arsip, hingga ruang kerja.

Dalam Opening Meeting pengawasan dan pembinaan, dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau di ruang sidang utama PN TBK pada hari Kamis, 10 Desember 2020 dan Closing Meeting dilakukan pada hari Jumat, 11 Desember 2020 di tempat yang sama.

Ketua Pengadilan Tinggi Riau memberikan kata sambutannya.

” Hakim serta aparatur pengadilan untuk selalu berkarya dan berinovasi demi meningkatkan kualitas pelayanan publik serta agar selalu menjaga marwah Pengadilan demi terwujudnya visi misi Mahkamah Agung.” Katanya

Di kesempatan yang sama, Bpk. Joko Dwi Atmoko, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun mengaminkan pernyataan Bapak KPT Riau dan mengajak seluruh aparatur PN TBK untuk terus meningkatkan kinerja dan saling bahu-membahu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *