Qatar Akan Gelar Piala Dunia 2022 Secara Normal

  • Bagikan
berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Qatar yang menjadi panggung utama bergulirnya Piala Dunia, Berencana mengadakannya dengan cara normal, Senin (07/12/2020). 

CEO Piala Dunia 2022 Nasser Al-Khater mengatakan, bahwa saat ini Qatar tengah menyusun rencana untuk menggelar perhelatan tersebut secara ‘normal sepenuhnya’, Hal tersebut Berani di ungkapkan setelah adanya kemajuan pesat dalam upaya pengembangan vaksin virus Corona.

“Karena adanya Pengenalan dan peluncuran vaksin, jelas merupakan kabar baik bagi semua orang. Termasuk dalam olahraga, Kami sangat berharap dan sangat menantikan bahwa pada tahun 2022, Segalanya akan benar-benar kembali normal dan bisa menjamu para penggemar dan menjalani Piala Dunia yang normal dan sukses,” ungkapnya

Lanjut Al-Khater, Negara-negara Eropa pada hari ini akan melaksanakan pengundian kualifikasi di markas besar FIFA di Zurich, Swiss. Pandemi membuat acara tersebut batal diadakan di negara tuan rumah, Qatar, seperti yang biasanya terjadi sebelum Piala Dunia.

“Di era pasca Pandemi Covid-19, kami berharap olahraga bisa kembali normal secepatnya, Pekan lalu menandai 10 tahun sejak Qatar memenangkan hak untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia dalam pemungutan suara FIFA yang kontroversial yang memicu penyelidikan korupsi ke seluruh proses penunjukkan negara tersebut sebagai tuan rumah,” Tutupnya. (Haykal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *