Polri Apps
banner 728x90

DPC AJOI Karimun Resmi Dikukuhkan

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Karimun, owntalk.co.id – Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) mengadakan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) digedung nasional yang dihadiri ketua DPD AJOI Kepri Jonni pakkun, kamis (03/12/2020).

Dalam kesempatan ini ketua DPD AJOI Kepri Jonni pakkun, menuturkan, AJOI adalah rangkuman pemilik media dan wartawan yang tergabung dari seluruh Indonesia serta mitra dari setiap daerah.

AJOI beranggota 800 pemilik media dan hampir 70% telah mendapat verifikasi semua.

“AJOI ini pun sudah lama berdiri dan untuk Karimun baru terbentuk hampir setelah 3 tahun memang luar biasa. Karena Karimun membentuk suatu organisasi tidak gampang saya tau itu.” Tambah Jonni pakkun

Ketua terpilih Cristian Nadeak menyampaikan harapannya dalam kegiatan tersebut, agar organisasi yang dia pimpin ini dapat terus maju serta dapat berkerjasama baik dari instansi pemerintahan maupun swasta.

“Harapan saya semoga AJOI dapat lebih bagus lagi kedepanya. Semua yang bergabung di AJOI Karimun ini bisa menjaga AJOI biar tidak ada berita hoax kami berkomitmen di AJOI akan turut serta dalam pemberitaan Karimun kedepannya.” Ujar Cristian Nadeak

(Koko)

Editor : Haykal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *