Polri Apps
banner 728x90

Saat Gading Marten Memotret Anya Geraldine lagi Mandi

berita terkini batam
Salah satu foto Anya sedang berhgaya seolah-olah sedang mandi. (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Anya Geraldine menggarap proyek series terbaru bersama Tompi. Sebagai salah satu promosinya, Anya terlihat sedang mandi.

Foto tersebut diunggah Anya Geraldine di Instagramnya. Terlihat ada dua foto yang dibagikannya.

Foto pertama memperlihatkan ketika rambutnya berantakan. Sementara di foto kedua, Anya Geraldine terlihat tengah mandi di bawah shower.

Dalam caption unggahan tersebut, Anya memberitahukan followernya foto tersebut sebagai salah satu bagian dari proyek series berjudul Selesai.

Series tersebut ditulisnya digarap oleh Tompi.

Sementara, di bawahnya juga tertuang fotografer yang mengabadikan momen tersebut. Anya Geraldine menyebut nama Gading Marten sebagai sang juru foto.

“Mandi. Buat next project series : SELESAI by @dr_tompi. Photo by @gadiiing,” tulisnya.

Di kolom komentar, Gading Marten juga terlihat membubuhkan pendapatnya. Menurutnya, Anya Geraldine sudah tak perlu mandi lagi untuk beberapa hari ke depan.

“Aman berarti 3 hari ke depan ga mandi,” tulis gading dengan emoticon tangis.

Komentar Gading Marten itu sepertinya bukan tanpa alasan. Sebab Anya memang sudah dikenal jarang mandi.

“Iya soalnya aku kalau mandi tergantung sama rambut, bisa kalau misalnya seminggu lagi padet acara ya aku mandi, tapi kalau memang nggak banyak acara ya bisa lima hari nggak mandi,” tutur Anya seraya tertawa.

Meski begitu, Anya mengatakan dirinya memang bukan orang yang mudah berkeringat. Hal itu juga yang jadi alasan dirinya jarang mandi.

“Tapi aku bukan tipe orang yang gampang keringetan lo ya, aku itu keringetan kalau olahraga dulu baru keringatan,” tutup Anya ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *