Polri Apps
banner 728x90

Tinjau Persiapan Pilkada di Karimun, Semua Instansi Terlibat

berita terkini batam
Kapolres dan Danlanal cek persiapan pelipatan kertas suara. (Foto: Owntalk)

Karimun, owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan SIK dengan didampingi Kabag ops Polres Karimun bersama dengan Danlanal Tbk, Ketua KPU Kab. Karimun dan Ketua Bawaslu Kab. karimun melakukan pengecekan Logistik Pemilu di gudang KPU Kab. Karimun Prov. Kepri, Selasa (24/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan SIK melakukan pengecekan terhadap pelipatan surat suara Provinsi di logistik pemilu yaitu: 170.204 lembar SURAT SUARA PROVINSI yang tersimpan didalam Gudang Logistik KPU (dalam keadaan baik & lengkap)

Tujuan dilakukannya pengecekan ini untuk memastikan sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik Pemilu yang nantinya akan digunakan pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Baca juga :
Pusat Hiburan dan Keramaian di Karimun Mulai di Awasi

“Kami melakukan pengecekan untuk mengetahui sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik Pemilu yang nantinya akan digunakan pada saat pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan SIK

“Untuk petugas pengamanan gudang logistik KPU Kab.Karimun yang sedang melaksanakan tugas agar selalu siap siaga dan tingkatkan kewaspadaan saat sedang bertugas.” Tegas Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan SIK

Lebih lanjut Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN,SIK menjelaskan bahwa jauh-jauh hari pihaknya juga sudah menyiapkan personil Polres Karimun yang melakukan pengamanan di gudang Logistik KPU Kab. Karimun.

“Secara umum Polres Karimun siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada tahun 2020,” kata Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN,SIK

Selain itu dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun mengingatkan juga bahwa saat ini Pandemi COVID-19 belum berakhir tentunya diimbau kepada peserta pemilu dan seluruh elemen masyarakat di Kab. Karimun agar tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan tujuan pelaksanaan pilkada tahun ini berjalan dengan kondusif, damai dan sehat.(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *