Polri Apps
banner 728x90

Kemana Arah Dukungan Ria Saptarika di Pilgub Kepri? Ini Jawabanya

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Senator di DPD RI asal Kepri, Ria Saptarika akhirnya membuka suara atas kunjungan salah satu paslon ke kediaman nya beberapa waktu lalu.

Dalam narasi yang beredar, Ria Saptarika disampaikan telah mendukung Paslon Nomor Urut 2.

Hal tersebut meluas bersamaan dengan foto Isdianto yang menyebar saat mengunjungi kediaman mantan Wakil Walikota Batam itu.

“ Adapun silaturahmi salah satu paslon ke kediaman saya, Merupakan sebuah kehormatan bagi saya, karena berkenan memohon doa restu dan meminta masukkan terkait persoalan Sosial ke masyarakatan dan tantangan perekonomian Kepri Kedepannya,” Kata dia pada pertemuan dengan awak media di sebuah kedai kopi di Batamcentre

Menjelaskan sikap konkrit dukungan politiknya. Ria mengaku bersikap netral dan mendukung semua pihak yang sedang berkompetisi.

“ Prinsipnya mendukung semua Calon Kepala Daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri saat ini. Baik Pasangan Nomor Urut 1, 2 ataupun 3. Lebih dari itu, saya pun memiliki hubungan kedekatan yang sangat baik kepada semua kandidat,” sebut Ria

Sikap itu diambil Ria dengan pertimbangan lain, tidak ingin menimbulkan perpecahan serta menimbang semua kandidat yang sedang bertarung adalah putera-puteri terbaik di Kepri.

Dia juga berjanji akan melakukan kunjungan kesemua Calon kandidat untuk memberikan masukkan-masukkan yang dapat berkontribusi membangun Kepri. (Unyil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *