Polri Apps
banner 728x90

Sang Istri Digoyang Tetangga Pengusaha, Pria Ini Lapor Polisi

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Tegal, Owntalk.co.id – Seorang Suami kaget mengetahui Istrinya sedang Hamil 4 Bulan, sebelumnya SN(31) bersama istrinya sudah sepakat untuk menunda Kehamilan, Jumat (23/10).

Sang Istri berinisial berinisial SS (28) mengakui perbuatannya, bahwa kehamilannya terjadi atas perbuatan lelaki lain, mendengar hal tersebut SN melapor ke Polres Tegal atas dugaan perzinaan yang di lakukan oleh seorang warga berinisial MH (41) yang merupakan seorang pengusaha sekaligus tetangganya.

SN mengungkapkan, ia mengaku baru mngetahuinya setelah ustrinya melakukan tes kehamilan, Namun sebelumnya ia sudah sepakt untuk mengikuti program jeda kehamilan

“Kasus ini terbongkar setelah dari hasil tes kehamilan yang dilakukan, diketahui istri saya positif hamil 4 bulan. Padahal selama kurun waktu tersebut kami melakukan program jeda kehamilan,” ungkapnya.

Kemudian dari hasil pengakuan sang istri, dia mengakui telah melakukan perzinaan dengan lelaki lain yang merupakan seorang pengusaha yang tak jauh dari kediamannya.

Lanjut SN, sebelumnya ia mengaku sudah mencium gelagat kurang baik dari sang istri dan sempat menegur tetangganya tersebut untuk menghentikan perbuatan terselubung itu.

“Kecurigaan saya makin menguat dari riwayat pembicaraan istri dengan pelaku di ponsel genggamnya,” Katanya.

Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Heru Sanusi SIK, membenarkan adanya aduan dugaan perzinaan tersebut, saat ini  timnya sudah  memasuki tahap penyelidikan.

“Tim penyidik saat ini sedang mengumpulkan data dan fakta aktual dari pengaduan yang sempat diterima,” Tutupnya. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *