Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Warga Sukajadi Keluhkan Dampak Driving Range Ditengah-tengah Pemukiman

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Warga Perumahan Taman Golf Residence 3 RT 05 RW 01 Sukajadi, mengeluhkan dampak beroperasinya Driving range yang di kelola oleh pihak PT Adhya Mitra Bangun Sarana (AMBS), pasalnya bola golf yang nyasar dari kawasan Driving Range merusak sejumlah perabotan dan jendela rumahnya, Senin (19/10).

Selain itu bola golf dari lapangan bisa saja masuk ke halaman rumah warga dan menciderai masyarakat sekitar

“Kami meminta jaminan kemanan dari pihak developer apabila tetap mengoperasikan Driving range tersebut, sebab dampaknya berbahaya apalagi jika sampai bola golf tersebut keluar dan mengenai Warga,” ungkap salah satu warga saat di RDP komisi III Berlangsung.

Diki Manager Operasional dan Legal PT Adhya Mitra Bangun Sarana (AMBS), menuturkan, pihaknya sudah mempersentasekan kemungkinan bola untuk keluar, bahkan sangat kecil kemungkinanya yang mencapai 0 persen

“Sangat kecil persentasenya bola golf tersebut bisa keluar dari lokasi Driving Range, namun sesuai keputusan RDP pihaknya akan berupaya meningkatkan safety dari Driving range tersebut hingga Awal November,” katanya.

Sementara itu Para Anggota Dewan Komisi III DPRD Kota Batam Menarik kesimpulan dari hasil RDP untuk meminta PT Adhya Mitra Bangun Sarana (AMBS) agar menghentikan Operasionalnya sebelum adanya Jaminan Safety yang lebih untuk membuat aman masyarakat sekitar. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *