Polri Apps
banner 728x90

Temui Warga Korban Puting Beliung, Kapolsek Sei Beduk Serahkan Bantuan Sembako

berita terkini batam
Temui Warga Korban Puting Beliung, Kapolsek Sei Beduk Serahkan Bantuan Sembako (Foto: Owntalk

Batam, owntalk.co.id – Bentuk kepedulian Polresta Barelang atas musibah yang menimpa rumah warga terkena Puting beliung di Sei Beduk pada, Senin (01/10) .

Pada hari ini, Jumat (2/10), Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap. S.I.K, MH menyambangi lokasi kejadian.

Didampingi beberapa Personil polsek Sei Beduk, Awal Sya’ban mengunjungi lokasi kejadian di Puri Agung 3 Kel. Mangsang dan Kios Rulli GMP di Wilayah Hukum Polsek Sungai Beduk.

Polresta Barelang “Pada Hari Jum’at Tanggal 02 Oktober 2020 Sekira Pukul 09.00 Wib Bertempat di Kota Batam telah berlangsung kegiatan Pemberian Bantuan Sembako yang pimpin oleh Kapolsek Sungai Beduk AKP AWAL SYA’BAN HARAHAP S.I.K.,M.H.

berita terkini batam

Dalam kegiatan ini Hadir oleh AKP Awal Sya’ban Harahap S.I.K.,M.H (Kapolsek Sungai Beduk), Iptu Samianti (Kanit Sabhara Polsek Sungai Beduk), Aiptu Rh Sihombing (Ps. Kanit Binmas) serta Personil Polsek Sungai Beduk.

“Saya mewakili Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH, SIK, MH menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara-saudara sekalian,” sebut Awal

Dirinya berharap, Bantuan yang di berikan ini bisa bermanfaat untuk para warga yang terkena musibah puting beliung tersebut. Selain itu, Perwira menengah itu juga mengharapkan dalam kondisi kekinian Covid 19 yang belum kunjung reda, agar masyarakat dapat terus menaati protokol kesehatan.

“Disampaikan Kapolresta melalui kami, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan, semoga wabah covid -19 segera berakhir,” tuturnya

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sei Beduk menyerahkan bantuan sembako 16 Karung Beras Seberat 10 Kg di Perum Puri Agung 3 Kel. Mangsang Kec. Sungai Beduk Jumlah sebanyak 12 (dua belas) Karung yang 10 kg dan Kios Rulli GMP Kel. Duriangkang Kec. Sungai Beduk Jumlah Sebanyak 4 (empat) Karung yang 10 Kg. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *