Penemuan Mayat Mengapung di Pulau Stokok

  • Whatsapp
penemuan mayat (Doc : Ist)

Batam, Owntalk.co.id – Warga Batam kembali dihebohkan dengan penemuan mayat yang terapung di perairan pulau Akar, RW 05 Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mayat terapung tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Jamal (40), warga setempat yang hendak pulang kerumah menggunakan perahu miliknya.

Read More

Melihat ada mayat terapung, Jamal langsung menghubungi Babinsa Setokok dan Babinkamtibmas yang selanjutnya membawa mayat tersebut ke pinggir pantai. Babinkamtibmas langsung menghubungi Polairud Polda Kepri beserta Ambulans serta INAFIS Polresta Barelang.

Setelah olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Ciri-ciri korban menggunakan celana panjang berwarna biru dan tidak menggunakan baju,di saku celana terdapat identitas korban yakni KTP, HP dan uang Rp 21.000.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Khusen, kelahiran Rembang 14-08-1975, alamat tinggal di Mekar Wangi Nomor 14, RT 007/RW 005 Kampung Seraya, Batu Ampar. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *