Oknum Penyidik Kasus Hendri, Ditetapkan Sebagai Terduga Atas Tindakan Berlebihan Dalam Pemeriksaan

  • Whatsapp
Jenazah Otong saat masih dirumah sakit. (Foto: owntalk.co.id)

Batam, Owntalk.co.id – Salah seorang anggota Polresta Barelang yang merupakan penyidik Satresnarkoba Brigadir JR di tetapkan sebagai terduga karena telah melakukan tindakan berlebihan dalam pemeriksaan kasus Hendri Alfred Bakari, Selasa (15/09).

Sebelumnya, Hendri Alfred Bakari (38) alias Otong, diamankan Polisi pada Kamis, (5/8/2020) di Kelong Belakang Padang, berselang dua hari penangkapan otong dikabarkan meninggal dunia oleh pihak kepolisian pada Sabtu (8/8/2020).

Bacaan Lainnya

Karena merasa adanya kejanggalan dengan kematian Hendri, Pihak keluarga membawa Kasus tersebut ke Pihak Propam untuk mencari keadilan atas Kasus saudaranya yang meninggal saat pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, memaparkan, sesuai hasil penyelidikan dari Propam pihaknya akan melakukan penegakan hukum serta disiplin kepada anggota yang telah melakukan tindakan penyidikan secara berlebihan

“Kami akan konsisten dan melakukan penegakan hukum serta penegakan disiplin kepada Anggota yang telah melakukan tindakan secara berlebihan,” ungkapnya.

Lanjut Harry, Kemudian terhadap apa yang disampaikan kompolnas, dugaan pelanggaran tindakan dari anggota saat ini proses pemeriksaannya sudah selesai, ada satu orang anggota berinisial JR yang menjadi terduga dalam kasus ini

“Berkas pemeriksaan sudah selesai dan siap untuk disidangkan di internal kepolisian, Dan menghasilkan satu terduga Brigadir JR yang melakukan pelanggaran dalam proses penyelidikan,” Tutupnya. (Haykal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *