PLN Berikan Diskon pada UMKM yang Ingin Tambah Daya

  • Whatsapp
PLN, doc: Google

Jakarta, owntalk.co.id – Biaya penyambungan (BP) tambah daya listrik didiskonkan oleh PT PLN (Persero) sebesar 75 persen untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan industri kecil menengah (IKM).

Potongan harga ini diberikan mulai hari ini (4/9/2020) hingga 3 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Bob Saril selaku Direktur Niaga dan Pelayanan Pelanggan Saril menjelaskan bahwa program ini akan meringankan biaya pelanggan. Pelanggan yang dimaksud adalah pelanggan PLN bergolongan tarif bisnis dan industri tegangan rendah. Terkhusus, pelanggan dengan daya 450 VA-13.200 VA untuk pilihan daya akhir 16.500 VA.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM di tengah pandemi,” ucapnya. Melansir dari keterangan resminya, Jumat (4/9/2020).

Menurutnya, UMKM dan IKM adalah tulang punggung kegiatan ekonomi nasional. Karenanya, kinerja mereka berpengaruh pada ekonomi Indonesia.

“Kami ingin memberikan ruang lebih besar kepada pelanggan UMKM atau IKM dari Sabang sampai Merauke. Untuk bisa meningkatkan bisnisnya dengan layanan yang super murah ini,” papar Bob

Bob menjelaskan, pelanggan dapat menghubungi 123 yang menjadi pusat kontak PLN. Selain itu, pelanggan juga dapat mengirim e-mail ke pln123@pln.co.id, mengakses Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, laman resmi di www.pln.co.id, aplikasi PLN Mobile, serta kantor unit layanan pelanggan PLN terdekat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *