Kopdar Rutin Calsic Batam Setelah New Normal

  • Bagikan
berita terkini batam
Calya-Sigra Chapter Batam. (foto : owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Setelah sempat absen, Kopdar Rutin Bulanan CALSIC (Calya-Sigra) Chapter Batam Island kembali dilakukan selama masa pandemi. Pada Minggu (9/8/2020), acara ini sukses diadakan di Pantai Elyora Barelang Batam.

Tercatat, kegiatan ini diikuti oleh 30 mobil dari total 85 member aktif.

Diketahui, Kopdar Bulanan komunitas mobil Calsic adalah acara rutin yang wajib diikuti member Calsic dan keluarga. Selain mempererat silaturahmi, pengenalan dan penempelan nomor punggung nasional dan chapter di mobil member baru juga dilakukan di sini.

Acara ini juga mengadakan games dan lomba-lomba guna menambah semaraknya acara bulanan ini.

Anto selaku Humas Calsic Chapter Batam mengaku, acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Selama dalam acara, protokol Covid-19 tetap dilaksanakan. Dimana peserta diwajibkan memakai masker, jaga jarak dan juga mencuci tangan,” jelas Anto melalui keterangan tertulis.

Menurutnya, kegiatan ini juga berguna sebagai kampanye untuk berkendara dengan aman, sopan-santun di jalan, dan hal positif lainnya.

“Harapan kami komunitas Calsic yang merupakan komunitas nasional bisa lebih dikenal di masyarakat Khususnya di pulau Batam,” harapnya.

Diketahui, acara yang dilakukan di pantai ini berlangsung hingga sore hari pada Minggu lalu. (Katami)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *