Polri Apps
banner 728x90

Hanura Bentuk Struktur Pemenangan Isdianto – Suryani

berita terkini batam
Suasana rapat internal pembentukan struktural Badan Pemenangan Hanura menghadapi Pilgub Kepri. (Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – DPD Hanura Kepri, menggelar rapat pembentukkan struktural pemenangan Pasangan Isdianto-Suryani menghadapi pemilihan Gunernur Kepri di Desember mendatang. Jumat, (7/8/2020).

Pembentukkan struktural pemenangan tersebut merupakan struktural internal Badan Partai.

Sekretaris DPD Partai Hanura Kepri, Uba Ingan Sigalingging mengatakan, struktur pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Partai Hanura di Pilgub Kepri 2020, yakni Isdianto-Suryani, kini sudah dibentuk.

“Struktur pemenangan ini melibatkan anggota partai dan para relawan,” kata Uba di Kantor Sekretariat DPD Partai Hanura Kepri Ruko Greenland, Jumat (7/8/2020).

Rapat pembentukan gugus tugas atau struktur pemenangan di tubuh internal Partai Hanura ini berjalan dengan lancar, hal itu terbukti dengan terbentuknya tujuh bidang struktur yang siap bekerja sebagai tim pemenangan Isdianto-Suryani.

“Meski begitu, komposisi struktur pemenangan pilgub Partai Hanura disesuaikan dengan kebutuhan bidang-bidang tersebut,”kata Uba.

Hal itu dikatakan dia tidak menutup kemungkinan akan ada lagi bidang-bidang lain yang dibentuk untuk memperkuat struktur tim pemenangan.

Seperti diketahui, pasangan Isdianto-Suryani diusung oleh Partai Hanura dan Partai PKS pada pilgub 2020 mendatang, namun untuk pembentukan tim koalisi pemenangan mereka masih menunggu intruksi.

“Tim koalisi pemenangan akan dibentuk setelah deklarasi,” ujarnya.

Suasana pilgub tahun ini diketahui sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pilgub akan diadakan ditengah pandemi covid-19. Hal ini juga akan mengubah strategi pemenangan partai yang dari biasanya secara konvensional sekarang lebih tertutup dan akan lebih khusus menggunakan media sosial.untuk berkampanye.

“Karena situasi sekarang berbeda, selain di media utama, kita juga akan lebih banyak kampanye di media sosial,” terangnya.

Setelah dilakukan pembentukan struktur pemenangan Isdianto-Suryani di Partai Hanura, Uba meminta agar setiap kota juga melakukan hal yang sama untuk membentuk tim pemenanganan di daerah masing-masing.

“Sejauh ini yang sudah dikoordinasikan Karimun dan Batam,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *