Video Kontroversial, Anji dan Hadi Pranoto Akan Dipanggil Polda

  • Whatsapp
Hadi Pranoto dan Anji, doc: google

Jakarta, owntalk.co.id – Polda Metro Jaya akan panggil Erdian Aji Prihartanto (Anji) dan Hadi Pranoto atas laporan Muannas Alaidid selaku Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid.

Dilansir dari CNN Indonesia, menurut Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya pihaknya menerima laporan dan sedang melakukan pendalaman.

Read More

“Laporan sudah kita terima, nanti akan diteliti dulu, baru nanti penyelidikan,” kata Yusri, Selasa (4/8/2020).

Yusri menjelaskan, penyidik akan meminta klarifikasi dari sejumlah saksi dan pihak pelapor. Saksi ahli juga akan diminta keterangan.

“Termasuk terlapor Hadi Pranoto sama pemilik akun Youtube Dunia Manji akan kita panggil. Kita undang untuk klarifikasi,” terang Yusri.

Sebelumnya, Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Pelaporan ini berkaitan dengan video tentang penemuan obat herbal Covid-19.

Pada laporan itu, pihak pelapor adalah Muannas Alaidid. Sedangkan pihak terlapor adalahHadi Pranoto dan pemilik akun Youtube Duniamanji yaitu Anji.

Atas laporan ini, Hadi Pranoto mengaku akan mengikuti proses hukum yang berjalan.

Ia mengaku heran atas tuduhan hoaks kepadanya. Menurutnya, banyak obat herbal yang beredar di Indonesia. Ia mengklaim dapat membuktikan penemuan obat ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *