Polri Apps
banner 728x90

Tak Ingin Jadi Polemik, Pasha Cukur Gundul Rambutnya

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Tito Karnivan Mendagri, menegur Pasha agar pria pemilik nama asli Sigit Purnomo Said itu bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena masih berstatus sebagai kepala daerah.

Tito menjelaskan, tak ada aturan yang mengatur etika penampilan kepala daerah, ia juga memahami latar belakang Pasha sebagai musisi sehingga gaya seniman masih terbawa saat menjadi kepala daerah.

Namun Tito meningatkan Pasha agar bisa menempatkan diri dengan baik berdasarkan kondisi dan jabatannya saat ini.

Sebelumnya, Gaya rambut Pasha itu sempat diunggah dalam akun Instagram pribadinya @pashaungu_vm, pada Senin (27/07/2020) lalu. Pasha yang sedang memakai seragam PNS itu menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara.

Seperti dilansir dari jernih.co,tak ingin menjadi bahan polemik, Pasha mencukur rambut pirangnya. Hal itu dapat dilihat pada postingan di Instagram Story-nya, Pasha terlihat mencukur rambut pirangnya tersebut menjelang hari raya Idul Adha.

“Back to normal, persiapan lebaran haji, Bismillah,” ujar Pasha saat mengabadikan momen cukur rambutnya tersebut,Pasha mencukur habis rambutnya hingga gundul.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *