Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Meski di Tengah Pandemi Covid 19, Masyarakat Penuhi Masjid Dan Mushala Untuk Salat Eid Berjamaah

berita terkini batam
Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Archandra Tahar mengenakan masker saat mengikuti sholat Idul Adha di Masjid Agung Al- Azhar, Jakarta, Jumat 31 Juli 2020. Dengan mengenakan masker dan mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan Masjid Agung Al-Azhar, jemaah dapat mengikuti sholat Idul Adha. (Foto: Owntalk)

Owntalk.co.id – Walaupun di tengah wabah pandemi Covid 19 yang melanda seluruh Dunia tak mengurangi semangat serta antusias dari masyarakat indonesia di tengah fase new normal saat ini dalam merayakan hari kemenangan Idul Adha 1441 H, Jumat (31/07).

Dilihat sejak subuh masyarakat sudah bersiap-siap dan berbondong-bondong menuju mushala serta masjid terdekat untuk melaksanakan Ibadah Sholat Eid Adha 

Nanang salah seorang jamaah mushala al -fattah mengungkapnkan dirinya merasa senang mengikuti sholat eid berjamaah meski dengan protokol kesehetan yang harus di pakai saat beribadah

“Kami sangat gembira hari ini karena akhirnya tiba juga saya sampai hari ini, sungguh menyenangnkan bisa tetap beribadah di mushala karena jika mengingat saat ini sedang ada virus yang melanda seluruh daerah, kami berharap semoga wabah tersebut cepat berlalu,” Ungkapnya.

Setelah melaksanakan salat Eid Berjamaah bebebrapa warga bersiap untuk melakukan Quurban, dan terlihat dari beberapa orang yang ingin melakukan penyembelihan hewan juga memakai protokol kesehatan. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *