Polri Apps
banner 728x90

Kantor Komnas HAM Tutup Sementara Akibat Covid-19

berita terkini batam
Komnas ham, (Foto: Owntalk)

Jakarta, owntalk.co.id – Seorang staf Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dinyatakan positif Covid-19. Karenanya, kantor Komnas HAM ditutup sementara selama sepekan.

“Iya. Satu orang yang positif,” ujar Muhammad Chairul Anam selaku Komisioner Komnas HAM Rabu (29/7/2020). Dilansir dari CNNIndonesia.com.

Namun, Chairul tidak menyebutkan lebih lanjut mengenai identitas staf Komnas HAM yang dilaporkan positif Covid-19 tersebut.

Menindaklanjutinya, Komnas HAM akan berlakukan program bekerja dari rumah selama sepekan. Namun, Komnas HAM tidak menghentikan akses pelayanan untuk publik.

Seluruh pegawai Komnas HAM juga akan melakukan rapid test. Dengan tambahan swab test bagi staf atau komisioner yang sempat berinteraksi langsung dengan staf yang positif positif Covid-19 tersebut.

“Kantor Komnas HAM ditutup seminggu ke depan dan akan dievaluasi lagi nanti. Namun pelayanan fungsi bisa via online,” jelas Anam.

Komisioner Beka Ulung Hapsara mengaku sudah rapid test dengan hasil non reaktif. Namun, Ia sedang menanti hasil swab test yang akan keluar dalam waktu dekat.

Ia meminta maaf apabila pelayanan publik Komnas HAM kurang maksimal akibat work from home.

“Minta maaf untuk layanan publik yang tak maksimal selama seminggu ke depan.” terang Beka melalui akun Facebook pribadinya, Beka Ulung Hapsara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *