Heboh, Mayat Pria dan Wanita Tanpa Busana di Dalam Mobil di Sebuah Kapal

  • Whatsapp
(Dok.Google)

Jakarta, owntalk.co.id – Pelabuhan Merak di gegerkan dengan penemuan mayat di dalam mobil di atas sebuah kapal. Minggu (26/7).

Mobil merek Toyota Innova pelat BG 1795 J yang berada di atas kapal KMP Nusa Putra.

Read More

Mobil tersebut berasal dari Palembang, Sumatra Selatan, dengan tujuan Blora dan Jepara, Jawa Tengah.

“Kita mendapat laporan dari kapal nusa di dermaga 3 bahwa ada kendaraan Innova plat BG ditemukan ada korban 2 orang tidak bernyawa tanpa busana sehingga kita lakukan identifikasi menggunakan inafis dan ambulan tentunya kita laksanakan bongkar kendaraan dari kapal kita amankan di dermaga 3 Pelabuhan merak,” kata Yudhis saat dikonfirmasi, Minggu (26/7/2020). Dilansir dari detik.com.

Kedua koran di ketahui bukan pasangan suami istri, Pihak Kepolisian yang turun ke Tempat Kejadian Perkara menduga keduanya tewas karna keracunan Karbon Monoksida, lantaran saat kapal berlayar keduanya berada di dalam mobil.

Kedua korban langsung di bawa ke RSUD serang untuk di Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Pada awalnya mobil tersebut ditumpangi oleh tujuh orang, lima diantara mereka turun dari mobil dan duduk di dek kapal, saat penemuan mayat tersebut kondisi mobil masih menyala.

Kedua korban di ketahui tewas saat Kru kapal merapat laporan dari penumpang mobil lain yang hendak masuk kedalam mobil, lantaran kapal sudah sampai dan bersandar di pelabuhan.

Pihak Kepolisian masih mendalami penyebab kematian dua orang tersebut, dan lima orang penumpang lain masih dimintai keterangan oleh Polisi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *