Resahkan Masyarakat Kalteng, Pria Jomblo Ini Mencuri Ribuan CD dan BH Wanita Selama Satu Tahun

  • Whatsapp
Ilustrasi (doc: Google)

Jakarta, Owntalk.co.id – Seorang pria yang beraksi mencuri pakaian dalam wanita meresahkan warga Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Jumat (24/07).

ST Pria yang berumur 40 tahun tersebut, belum menikah dan tinggal sendiri di pondoknya di tengah perkebunan karet. 

Read More

Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto memaparkan, pihaknnya hampir menangkap tersangka Berinisial ST, yang neresahkan warga karena mencuri ribuan pakaian dalam wanita, pelaku diduga sudah lebih dari setahun menjalankan Aksinya.

“Kita hampir menangkap pria tersebut,  aksinya sudah berjalan selama setahun lebih, saat ini Timnya masih melakukan pencarian terhadap terduga, profiling juga dan keluarga, karena masih ada peluang terduga ini kembali karena dia tidak ada keluarga lain diluar desa,” ungkapnya.

Lanjut Wakapolres, Menurut warga, ST tidak hanya mencuri pakaian dalam wanita berupa celana dalam, BH, hingga daster, dan lainnnya.

“Jadi sebenarnya nggak cuma pakaian sih, ada beberapa juga barang-barang kecil seperti sabun, shampo, biasanya modusnya ini dia bantu-bantu dikasih kerjaan sama warga bantu bersihkan ladang, kebun, biasanya di situ yang bersangkutan beraksi ambil jemuran, pakaian-pakaian,” ujarnya.

Wakapolres Menambahkan, Pihaknya juga mengimbau agar warga membantu pencarian ST. Warga diminta melapor ke pihak desa ataupun polisi jika mengetahui keberadaan ST.

“Kemarin kami mengimbau kepada warga agar dapat membantu kita Jika Menemukan pelaku, kami Berharap Warga untuk berikan laporan ke pihak desa, pihak Kepolisian saat ini melakukan masih melakukan upaya-upaya untuk memancing pelaku,” Tutupnya.

Saat ini Barang-barang bukti hasil curian ST sebagian sudah dibawa ke GOR Desa Natai Baru. Namun di pondoknya masih ada yang belum diangkut, dan sebagian masih di TKP. (Haykal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *