Polri Apps
banner 728x90

Imam Masjid Ditusuk Oleh Pasien Rukiyahnya, Ajaib Pisau Pelaku Jadi Bengkok

berita terkini batam
Ilustrasi (Foto: Owntalk)

Pekanbaru, Owntalk.co.id – Pekanbaru Riau dihebohkan oleh Video seorang imam masjid yang ditusuk tiba tiba oleh orang tak dikenal,Vidio tersebut viral di media sosial. Insiden penusukan terjadi di Masjid Al Falah Darul Muttaqin, Jalan Sumatera, Kamis (23/07/2020).

Saat imam Masjid Al Falah, Ustadz Yasid tengah memimpin doa usai salat Isya,Tiba-tiba pelaku muncul dari arah depan, tepatnya di samping mimbar masjid. Pelaku langsung menyerang imam masjid dengan pisau dapur.

Ustadz Yasid sempat terjungkal ke belakang. Namun ia tak mengalami luka serius. Ia hanya menderita luka goresan kecil.

Sementara pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menusuk korban tampak bengkok.

Jamaah yang sedang berzikir pun kaget. Mereka berhamburan dan berusaha menangkap pelaku penusukan.

“Tadi sedang salat isya, di rakaat kedua dia masuk. Terus mencoba keluar dan ditangkap kakaknya. Kemudian, pas sedang doa dia masuk lagi dan saat itu dia menyerang (melukai) imam,” jelas Haris,salah seorang jemaah.

Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi mengatakan pelaku penusukan terhadap imam masjid Al Falah Darul Muttaqin, merupakan pasien rukiyah korban.

Pelaku dan korban saling mengenal. Diduga, kondisi mental pelaku tidak stabil sehingga nekat menusuk korban.

“Pelaku adalah pasien yang sudah dikenal korban selaku imam minta dilakukan pengobatan rukiyah, namun karena kondisi mental pelaku yang tidak stabil, tiba-tiba menganiaya korban,” tutup Irjen Agung.

Sumber: Pojoksatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *