Polri Apps
banner 728x90

Bali Siap Buka Pariwisata Untuk Wisatawan Domestik

berita terkini batam
Tempat Wisata di bali, (foto: owntalk)

Denpasar, owntalk.co.id – Wayan Koster selaku Gubernur Bali nyatakan Bali terima wisatawan domestik mulai 31 Juli 2020. Sejumlah menteri direncanakan datang guna resmikan pembukaan aktivitas wisata bagi turis dalam negeri.

Menteri yang akan datang adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

“Persiapannya, mengendalikan penanganan Covid-19 sehingga wisatawan merasa nyaman,” katanya, Rabu (22/7/2020). Dilansir dari Tempo.co

Sejak 9 Juli Pemprov Bali mulai melaksanakan new normal dalam berbagai aktivitas masyarakat. Sejak itu, kasus Covid-19 di Bali menurun, tingkat kesembuhan meninggi, dan angka kematian menurun.

Tahap kedua akan dimulai pada 31 Juli 2020. Pariwisata Bali akan terbuka untuk wisatawan domestik. Disusul 11 September 2020 Bali akan buka untuk wisatawan mancanegara.

Wayan Koster telah terbitkan Surat Edaran perihal Penerapan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru dalam melaksanakan berbagai aktivitas. Agar, memastikan masyarakat dan wisatawan yang datang dalam keadaan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *