Uskup Agung, Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp
Kantor keuskupan ( Doc.google)

Jakarta, Owntalk.co.id – Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, dinyatakan positif virus Corona atau COVID-19. Kantor Keuskupan Agung Medan pun terlihat sepi dari aktivitas.

Dilansir dari detikcom di kantor Keuskupan Medan, Jalan Imam Bonjol, Medan, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (20/07/2020), kantor terlihat sepi. Tidak ada terlihat orang yang beraktivitas di lingkungan kantor.

Read More

Di depan kantor hanya terlihat beberapa kendaraan baik mobil maupun sepeda motor yang terparkir. Pintu kantor terlihat terkunci dengan tanda dilarang masuk berada di depan pagar.

Sebelumnya Uskup Agung Kota Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, dinyatakan positif Corona pada Minggu (19/07/2020). Selain Uskup Agung, terdapat 7 orang lainnya di Keuskupan Medan yang dinyatakan positif.

Jubir Gugus Tugas COVID-19 Medan, Mardohar Tambunan, mengatakan Uskup Agung saat ini sedang dirawat di RS Martha Friska Medan.

“Saya nggak tahu pasti, dari Keuskupan itu kan ada delapan (yang terpapar COVID-19). Pimpinannya itu dirawat di Martha Friska, sebagian juga ada di Elisabeth,” paparnya.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *