Polri Apps
banner 728x90

Danlantamal IV Pimpin Sidang Pantukhirda Calon Taruna Akademi Angkatan Laut Tahun 2020

berita terkini batam
Danlantamal IV mengecek fisik Taruna AAL 2020. (Foto: Owntalk)

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., memimpin langsung pelaksanaan sidang Penentuan Akhir Daerah (Pantukhirda) Tanjungpinang, kepada calon Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tahun 2020.

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso, Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Senin (20/7/2020).

“Sebagai salah satu fungsi strategis, kegiatan ini merupakan momen penting untuk mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas, untuk dibentuk dan dikembangkan menjadi prajurit yang profesional, bermoral dan berani,” ujar Danlantamal IV.

Karena menurut Danlantamal, hanya prajurit yang memiliki integritas, karakter dan jati diri yang kokoh, yang dapat meningkatkan performa TNI Angkatan Laut di masa yang akan datang.

“Seleksi daerah yang telah dilaksanakan selama beberapa minggu ini, telah diupayakan untuk menemukan bibit-bibit calon SDM handal,” terangnya.

“Marilah kita cermati secara seksama kondisi riil para calon yang mengikuti sidang pantukhir, dan memberikan penilaian berdasarkan parameter dan prasyarat yang telah ditentukan,” ajak orang nomor satu di Lantamal IV ini.

Sebagai informasi, calon Taruna AAL yang berjumlah 10 orang ini apabila dinyatakan lulus oleh Panda Tanjungpinang, selanjutnya akan mengikuti Pantukhir Pusat di Malang Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Kadiskes Lantamal IV Letkol Laut (K) Suryatno, S.Kep.Ns., M.Tr. Opsla, serta Panda IV Tanjungpinang. (Dispen Lantamal IV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *