Polri Apps
banner 728x90

Tidak Dibelikan Paket Data, Pemuda Ini Gantung Diri

berita terkini batam
ilustrasi pemuda gantung diri (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Seorang pemuda di Jorong Pekonina, Nagari Pekoni Alam Pauh Duo, Solok Selatan Sumatra Barat gantung diri dengan seutas tali didepan pintu kamarnya. Jumat (3/7/2020).

Pemuda yang di ketahui bernama Nanda Setiawan (18) terlihat kaku dengan terlilit seutas tali di lehernya.

Kepala Kepolisan Resor Solok AKBP Tedy Purnanto melalui Kapolsek Pagu AKP Elfi Indra di Padang Aro, mengatakan pertama kali melihat jasad NS adalah ibunya  yang baru pulang bekerja.

“Sampai dirumah , pintu rumahnya terkunci dan diketuk-ketuk tak kunjung dibuka,Penasaran tidak ada yang membukakan pintunya, ibu itu mencoba mendorong pintu dengan sekuat tenaga, ibunya sontak kaget melihat anaknya kaku tergantung di depan kamar,” katanya

Sehari sebelum  ditemukan tergantungnya, NS meminta dibelikan paket data internet kepada orangtuanya tapi tidak dibelikan.

Sebenarnya, orang tuanya bukanya tak mau membelikan, biar anaknya rajin bekerja. Kalau sudah bermain handphone lupa belajar,”imbuhnya

Atas kejadian ini, berharap orang tua membangun komunikasi lebih baik dengan anaknya.

“Semua kenginginan anak,keperluan anak bisa di komunikasikan dengan baik. Kami berharap komunikasi atar orangtua bisa terjalin dengan baik. Banyaknya kasus anak bunuh diri krena kuranya komunikasi antara orang tua dengan anak” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *