Polri Apps
banner 728x90

Ikuti Lomba Pembacaan Puisi dan Stand Up Comedy Se-Kepri [Via online]

berita terkini batam
HUT Own Talk Ke-1(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) media Siber owntalk.co.id yang pertama, kanal media online itu menggelar banyak perlombaan yang bisa diikuti oleh masyarakat se-Kepri.

Anwar Anas, CEO media ini menyebutkan beberapa perlombaan akan digelar secara online dan pesertanya di bebaskan dari biaya pendaftaran.

“ Beberapa perlombaan, seperti puisi dan Stand Up Comedy dibuka secara umum untuk warga Kepri dan diperlombakan secara online. Nantinya, peserta hanya mengirimkan video pembacaan puisi dan standup comedy nya Ke Panitia, dan akan di Nilai oleh Dewan juri,” Sebut Anwar Anas, Rabu, (8/7/2020).

Panitia juga menyebutkan telah menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk pemenang perlombaan dengan kualifikasi Juara 1 Rp. 1.5 jt + Piagam dan Plakat, Juara 2 Rp. 1 Jt + Piagam dan Plakat, Juara 3 Rp. 500 ribu + Piagam dan Plakat. Serta Juara harapan 1 dan 2.

berita terkini batam
Salah satu perlombaan HUT Own Talk

Reymond ketua Panitia acara menyebutkan bahwa pihaknya telah mengundang beberapa tokoh Batam untuk menjadi Dewan Juri dalam perlombaan ini.

“ Nantinya ada pak Amsakar Achmad, Ramon Damora dan Ibu Indra yang akan menjadi Dewan Juri perlombaan baca puisi. Dan ada juga nama pak Hardi Hood,
pak Lukita dan Pak Candra Ibrahim yang akan menjadi Juri perlombaan stand Up comedy,” tambah Raymond

Untuk kami yang mau mengikuti perlombaan ini, silahkan klik link dibawah ini .

HUT 1 Own Talk

Kegiatan ini telah dibuka sejak Rabu, (8/7/2020) dan akan ditutup pada Jum’at, (31/7/2020). Pengumuman Pemenang akan diumumkan pada Hari Ulang Tahun owntalk.co.id yang pertama pada 19 Agustus 2020. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *