Polri Apps
banner 728x90

Untuk Manjakan Liburan Keluarga Di Kota Batam, Hotel PIH Tawarkan Diskon Menarik

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Setelah menggelar tasyakuran Hotel PIH memberikan berbagai diskon menarik serta tawaran yang menggiurkan kepada tamu yang ingin meninkmati Liburan di Hotel PIH, Selasa (07/07).

Hotel yang berlokasi sangat strategis di pusat kota pemerintahan tersebut, Di fase New Normal ini, memberikan tarif seluruh layanan diskon hingga 50 persen.

Pimpinan PIH Hotel melalui Eman suherman selaku FO Manager Menuturkan, saat ini pihaknya memahami kondisi Tamu, jadi untuk meringankan beban mereka management PIH Hotel memberikan potongan harga

“Kami sangat memahami kondisi saat ini, Oleh karena itu kami memberikan potongan-potongan harga, agar tamu-tamu kami juga tidak merasa berat,” jelasnya.

Adapaun keringanan tersebut seperti harga kamar standar yang biasa diangka Rp490 ribu per-malamnya, kini turun menjadi Rp250 ribu, Sedangkan kamar tipe Delux yang biasa dipasarkan seharga Rp700 ribu per malam kini hanya menjadi Rp400 ribu.

Sedangkan tipe kamar Junior Sweet yang lazimnya diharga Rp1,1 juta kini di turunkan menjadi Rp500 ribu, Serta Sweet room yang biasa Rp1,4 juta, kini dipasarkan seharga Rp700 ribu saja, namun harga promo ini tidak termasuk sarapan, Dan bagi kalian yang ingin includ dengan sarapan, cukup menambahkan Rp40 ribu saja per-orangnya.

Selain memberikan promo pada kamar hotel, manajemen PIH juga memberikan diskon pada tarif coffe break dan makan siang, serta paket penggunaan ballroom.

Seperti ruang meeting gratis, cukup membayar coffe break saja, per porsi, kue beserta kopi dan teh hanya Rp45 ribu. Dan makan siang hanya Rp90 ribu per orang, Sedangkan paket penggunaan ballroom berkapasitas 1000 orang, dengan makan siang, per porsi hanya Rp50 hingga Rp80 ribu.

Jadi bagi kalian yang sedang melaksanakan perjalanan dinas di Kota Batam atau para pelancong, silahkan cobain Diskon PIH Hotel untuk beristirhat dan kongkow bersama keluarga. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *