Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Melahirkan Saat Berada Didalam SpeedBoad Tujuan Batam

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Seorang penumpang mendadak heboh saat berada di Speed Boat son rico tujuan Batam, Kepulauan Riau.

 Seorang perembuan yang diketahui bernama Sundari  mendadak kontraksi sehingga harus melahirakn di dalam Speed Boad.

Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal Senin (6/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Penumpang asal Lampung tersebut dalam keadaan hamil tua.

 “Sundari namanya. Melahirkan dalam speed boat sekitar jam sepuluh tadi. Kondisinya memang sedang hamil tua,” ujar Pimpinan Cabang PT Marina Gema Nusantara, Sayuti  di kutip dari Metrojambi.com

Suyanti menyebutkan ,  sebelum naik Speed Boad sundari sudah diberitahu agar kondisinya harus dicek terlebih dahulu. Sebab kondisi kandungannya sudah besar. Selain itu, sundari berangkat kebatam hanya dengan anaknya yang masih kecil.

“Tadi sempat kami suruh periksa dulu karena melihat hamilnya yang sudah membesar” kata sayuti.

Namun , sundari menolak untuk melakukan pemeriksaan kehamilanya. Menurut sundari , kandunganya baik-baik saja namun saat berapa di speed boad melahirkan.

“Tapi kata dia tidak apa-apa .  Stelah berada dalam Speed Boad dirinya merasakan kontraksi  dan kita kebali pulang untuk menjemput petugas kesehatan yang berada di pelabuhan untuk member pertolongan pertama” jelasnya

Sementara itu, penampang tersebut melahirkan secara normal dengan jenis kelamin laki-laki, ujar Iptu Heru Wibowo Kapolsek KP3.

Menurut kronologinya pada saat penumpang masuk kedalam Speed Boad perempuan itu langsung merasakna kontrasi dan dari pihak Speed Boad langsung menghubungi petugas kesehatan untuk member pertolongan.

“Pas tiba berangkat, dia kontraksi. Dari pihak boad langsung menghubungi petugas kesehatan gugus Covid-19 di pelabuhan LLASDP dan langsung dibantu. Saat itu juga perempuan itu dibawa kerumah sakit beserta anaknya ,” ujar Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *