Polri Apps
banner 728x90

Kembali Beroperasi Di Fase New Normal, Hotel PIH Penuhi Standart Protokol Kesehatan

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Pusat Informasi Haji (PIH) Hotel menggelar tasyakuran setelah kembali beroperasinya hotel di tengah massa Pandemi Covid-19, Selasa (07/07). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan beserta pimpinan yang berada di dalam management Hotel PIH

Pimpinan PIH Hotel melalui Eman suherman selaku FO Manager Menuturkan, pihaknya sudah melakukan beberapa persiapan untuk menyambut kembalinya operasional Hotel yang akan berjalan di tengah situasi Wabah Corona saat ini

“Kami sudah mempersiapkan seluruh protokol kesehatan didalam maupun di luar area hotel agar seluruh pengunjung nantinya bisa terhindar dari virus corona, selain itu sebelum adanya pandemi covid ini pihaknya juga sudah menerapkan beberapa protokol kesehatan di berbagai ruangan,” pungkasnya.

Lanjut Eman, saat ini fokus managementnya adalah membangun kembali strategi baik di promosi dan lainnya

“Setelah berhenti beroperasional kemarin tentu kita akan memiliki tantangan baru didalam strategi membangunkan kembali relasi yang sudah tertidur, apalagi jika dilihat target okupensi kita adalah Lokal,” ungkapnya.

Terlihat beberapa Protokol kesehatan yang telah tersedia seperti kariawan memakai masker dan face shield, lalu adanya beberapa hand sanitizer di sudut ruangan. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *