Polri Apps
banner 728x90

Pecat 2 Pegawai Cabulnya, Starbucks Ungkapkan Permintaan Maaf kepada Pelanggan

berita terkini batam
Ilustrasi salah satu gerai Starbucks (foto: owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Pihak Starbucks Indonesia meminta maaf terkait unggahan video viral yang mempertontonkan seorang pegawai diduga melakukan aksi cabul yang bekerja di salah satu gerai kawasan Jakarta, Jumat (03/07).

Senior General Manager Public Relation & Communications PT Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan mengaku sangat menyesalkan atas perbuatan yang dilakukan oleh salah satu pegawainya tersebut. PT Sari Coffee Indonesia diketahui merupakan pemegang lisensi Starbucks di Indonesia.

“Kami PT Sari Coffee Indonesia merasa sangat tidak nyaman setelah mengetahui adanya insiden di dalam area gerai kami yang harus disikapi secara serius,” ungkapnya.

Lanjut Abdrea, perilaku yang dilakukan pegawainya tersebut di luar norma-norma yang selama ini mereka menjunjung tinggi, Di mana pihaknya menerapkan standar yang tinggi agar setiap pelanggan di seluruh gerai merasa nyaman dan aman. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa kejadian tersebut tidak akan terulang kembali.

“Kami telah menindaklanjuti dan memastikan hal ini tidak akan terulang kembali, Perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia,” katanya.

Pihak Starbucks Indonesia juga mengeluarkan konfirmasi dan permohonan maaf melalui akun resmi Starbucks Indonesia, @SbuxIndonesia. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *